Rabu, 13 Oktober 2010

Mengenai Saya

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...

Salam Kenal, Nama saya Jati Permono Muslim, biasa di panggil Jati saja. nama saya memang seperti nama tumbuh-tumbuhan, tetapi saya menganggap itu hal yang biasa-biasa saja, karena ini adalah pemberian dari ortu saya. saya lahir di samarinda yang biasa di sebut kota tepian. yah itu disebut begitu mungkin karena banyak orang nongkrong di pinggir sungai, mang lagi ngapain yah...
Saya sekarang sedang menjalankan kuliah di POLNES dengan Prodi Alat berat. sebelumnya saya bersekolah di SMK Istiqomah Muhammadiyah 4 Samarinda di jalan KH. A. Wahab Syahranie di sana saya mengambil jurusan Mekanik Otomotif, gak jauh-jauh amat dengan Alat Berat. saat SMP saya bersekolah di SMP Negeri 3 Samarinda, di jalan La Madukkeleng Samarinda Seberang. dan SDnya di SDN No. 008 Samarinda di jalan Daeng Mangkona Samarinda Seberang. itulah sekolah-sekolah yang telah menampung dan mendidik saya selama masa pembelajaran. terima kasih untuk Guru-guru dan staf pengajar yang telag mengajari ku, untuk ilmu yang bermanfaar dan berguna. semoga mendapat kebaikan dari ALLAH SWT, Aamin.

Saya dibesarkan oleh orang tua saya, dari kecil sampai besar sekarang ini. Oleh karena itu saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ke-2 orang tua saya.
Bapak saya bernama Mujiyana, S.Pd, dia seorang guru yang tak kenal lelah membanting tulang untuk mendidik anak murid di Sekolah Dasar Negeri 008. dia mengajar sebagai guru Penjaskes di sana, yang di mana pekerjaan itu adalah mata pencahariannya untuk menghidupi ku dan seluruh keluarga ku. Sekali lagi makasih yah Papa...

Ibu saya bernama Endang Suwarti. ibu ku pekerjaanya berjualan di dalam SD tempat bapak ku bekerja, jadi saat pagi sebelum lonceeng dan saat istirahat kadang bapak saya membantu ibu saya bekerja.dari hasil jualan itu, uangnya bisa buat jajan aku dan membeli keperluan sehari-hari. namun tetap walaupun ibu ku bekerja paginya, dia tetap menjadi seorang ibu yang baik dan berjasa kepada anak-anaknya. sekali lagi maksih yah Mama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar